Rabu, 13 November 2013

Rumah Sakit Islam Medical Natar

Badar 99` Expedition

Teeam kembali menyambangi Rumah Sakit Islam Medical Natar yang terkenal keangkerannya untuk yang kesekian kalinya.
Berikut penelusuran team terhadap tempat yang sering dianggap angker tersebut
 dimana tempat menemukan sebuah batu berwarna coklat tua

inilah batu yang ditemukan


dimana ada seberkas cahaya yang melintas

 ada saja tingkah laku team






 inilah saya (Bayu Pratama)


 kak aal


 it`s my team

ada keseruan dari anak" saat menemukan sebuah benda



Kisah yang menakjubkan diantara team, yang dialami oleh sdr.Ari (red). yang seperti mengalami kekosongan. atau hampa fana. (maksudnya ada kontraksi energi astral). 

dan sebuah benda pun muncul saat kami berada didalam rumah sakit dilorong yang saya dan Sdr.David(red) yang kami lewati berdua tiba" jatuh dari atas atap lorong, sebuah batu berwarna coklat didominasi suhu dingin, yang kami kira ada seseorang yang melempari kami berdua, ternyata tidak. 
"kak, apa tuh yang jatuh, awas kak!!!" kata saya. dan Sdr.David pun merespon. "gak apa-apa kok". saat kami berdua jalan melintasi lorong yang berada dibelakang rumah sakit.

Sebuah penafsiran yang kami dapatkan, adanya sebuah lintasan astral yang berada disekitar itu, yang mengarah kesebuah lokasi makam milik seorang Kiyai. yang sudah terkenal dengan ajaran Islamnya dengan cara Syiar nya. dan sebuah pesan "Berobatlah hai kamu hamba Allah. dengan meminta kepada Allah dengan perantara do`a mu yang kau minta dan diberikan, janganlah terpatok atas permintaanmu terhadap jin. hai kamu hamba Allah yang paling mulia terhadap makhluknya" itu lah pesan yang tiba terajut dalam lintasan angin didekat telinga ku

artinya kita boleh mengenal astral.. tapi jangan terlalu berlebihan tentang astral. dan satu hal lagi. Ingatlah atas penciptamu, dan hormatilah orang tuamu, terutama Ibu, Ibu, dan Ibu, setelah itu Ayahmu. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar